Kamis, 07 Maret 2013

Positif-Negatif





 
Pagiiiiiii….

Ohayouuuu…

Beberapa bulan tak mengabari di sini… heheheh maaf… ;)

Kali ini aku mau mengabari kalau kotaku sedang dilanda hujan yang berkepanjangan. Banjir di mana-mana dan rumah bocor –atap rumah maksudnya… hahahaha

Meskipun aku sebenarnya tidak bisa menghadapi yang namanya dingin berkepanjangan, namun aku senang dengan dingin. Aku bahkan memilih dingin daripada panas (hey aku bukan edwart –si vampire yang gak bisa kena matahari..hohhoho).

Aku suka dingin, apalagi pas malam atau waktu tidur. Meringkuk dibawah selimut saat hujan turun tuh rasanya indaaahhh sekali… seperti jatuh cinta… -aneh! :p

Yaa tapi itulah, semua indah kok, hanya kita yang selalu memandang segalanya negative –aku juga seperti itu, makanya aku menulis ini untuk mengingatkan diri sendiri…

Sesuatu bisa membunuh jika tatapan negative yang selalu kita berikan padanya namun itu bisa membuat kita selalu merasa bahagia jika positif menaungi ita saat memandanginya.

Sudah ah cuap-cuapnya…

Selamat pagi, selamat hari kamis, dan salam manis… ^^




Agen Matahari
-ila-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar