Kamis, 18 Oktober 2012

Kamis Manis

Hari kedua menyambut matahari dengan tulisan. :)


            Selamat Hari Kamis, Manis. ^^

            Aku ingin menyapamu matahari, tapi kau belum datang. Jadi Aku menulis dulu, aku menulis untuk melawan beberapa ‘malas’ yang melekat di tubuhku, bahkan sudah tumbuh besar sehingga aku sulit untuk memusnahkannya.

            Kali ini aku ingin menulis –tepatnya bercerita, tentang kamis. Yaaa Kamis yang selalu kuikuti kata manis dibelakangnya saat menyapa hari itu, seperti hari ini.

            Aku menyukai kamis, mungkin karena akhiran suku katanya sama dengan kata manis. Atau mungkin juga karena aku lahir di hari kamis, di subuh hari –perpaduan tepat kan, seperti saat ini subuh dan kamis.
             
Aku tak bisa bercerita banyak sepertinya kari ini, aku sedang flu, kau tahu karena kemarin aku bermain hujan  saat perjalanan pulang dari kampus.
           
  Eh iya, aku ingin mengabarkan kalau saat ini, dua hari terakhir ini, hujan rutin menyapa bumi di sini, di kotaku, Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar