Jumat, 19 Oktober 2012

Tugas Kuliah

Pagiiiiii....

Matahari sudah meninggi ternyata, kawan-kawan.

aku telat menulis di sini. hahahaha

sebenarnya aku bangun jam 1 dini hari, tapi karena kerja tugas kuliah, jadi gak sempat nulis sesuatu di sini., yaaa jadi begini deh, maklum yaaa... ^^

Tugas kuliah, yaa sesuatu yang kurasa saat ini bosan kujalankan, eh tepatnya kukerjakan -kau tahu kan, aku cepat bosan. hehehehe

setiap hari, aku disibukkan dengan tugas yang gak sedikit (ini bukan ngeluh, ini cuma curhat. lah, apa bedanya... ckckckckc)

ahhh... cukup lah ngeluh sana-sini, "Allah tidak akan memberi cobaan kepada hambanya melebihi kemampuan hambanya" (jadi lo anggap tugas itu cobaan? -iya, kujawab mantap. :p). Aku membuktikan perkataan Allah, meski berat, aku bisa kok menyelesaikannya -meski tidak tidur, dan msih banyak lagi alasan lainnya. Tapi apapun alsannya tugas itu selesai kan? jadi bagaimana pun, hadapi saja, semua akan berlalu dan kita -terutama aku, hanya cukup percaya dan selalu berdoa kepada Maha Pengatur, Allah SWT.

Sudah dulu yaa... jam sudah melotot, aku harus bergegas berangkat kuliah. :D

eh, kawan-kawan yang sedang menuntut ilmu, mari kita kurangi intensitas ngeluh kita terhadap tugas, toh tugas itu gunanya memberi tambahan ilmu kan. sooo mari kita semangat menghadapi tugas-tugas berikutnya.... hohohohoho

seperti matahari yang tak pernah 'ngeluh' mendapat tugas dari-Nya.

SELAMAT PAGI.... !!! ^^

Salam Senyum dan Cinta buat Kalian..... ^^ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar